Thursday 20 December 2012

Gwen Membuat Mahadewi Makin Solid?

Sama halnya dengan Ina, Tata menikah dan memilih bernyanyi solo. Inilah momen di mana manajemen Mahadewi (RCM)
putar otak guna melakukan pembaruan dengan konsep Mahadewi. Gwen kemudian dianggap bisa menghadirkan konsep yang lebih fresh dari Mahadewi yang terkenal dengan lagu "Sumpah I Love You" itu. Jadi jangan heran kalau lagu terbaru Mahadewi dengan formasi Purie-Gwen, berbeda dari lagu-lagu Mahadewi dengan dua personilnya terdahulu.


Berada di bawah label besar NAGASWARA, Mahadewi merilis lagu terbari mereka yang berjudul "Mengapa Oh Mengapa" ciptaan Ahmad Dhani. Lagu ini sendiri masih menghadirkan duar rapper langganan Mahadewi yakni Amank dan Te Law. Masih mengusung musik tekno, lagu ini hadir sama freshnya dengan Gwen. Hal yang tak kalah menarik juga diperlihatkan di video klip mereka. Single ini sekaligus menjadi pembuktian "the new Mahadewi".

"Mahadewi sudah berubah banyak. Dan Gwen membuat saya bersemangat kembali,"terang Gwen. 

Dengan formasi baru ini, Purie berharap Mahadewi akan bertambah solid dan bisa mengembalikan Mahadewi ke posisi semula sebagai trio papan atas di Tanah Air. Untuk itu, dia menjajikan akan tampil lebih menarik bersama Gwen. Semangat baru yang dirasakan Purie dengan kehadiran Gwen, ternyata memberikan gairah berkarya.

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini