Saturday 14 December 2013

Cari Foto Muay Thai Andien?

Tidak ada salahnya main tebak-tebakan di internet. Neh, gue lagi coba barangkali kalau ada yang mencari foto Andien dan singgah di blog ini. Maksudnya foto Andien yang lagi shooting kegiatannya di Muay Thai, sejenis olahraga keras yang berasal dari Thailand sana.

Setelah melanglang buana sebagai model di New York, agaknya Andien berjuang mempertahankan agar namanya tetap eksis di dunia hiburan. Sekarang ia membuat manuver dengan mencoba menjalani latihan Muay Thai, olahraga fighting yang cukup menguras stamina dan membentuk kepribadian yang percaya diri.

Sebagai penggemar, baru kali ini gue melihat Andien tampil terbuka dan menggemaskan. Memang sejak lama gue sangat terpukau dengan kecantikan Andien. Memang suara emasnya sungguh mempesona, namun kecantikan alaminya jauh lebih menarik.

Tapu suer samber gledek, melihat penampilan Andien yang hanya pake tank top, memang menggemaskan, namun belum terlihat otot yang menonjol sebagaimana para atlit Muay Thai. Mungkin Andien baru memulai hobi barunya itu, jadi yang terlihat hanya tubuh aduhai yang menawan.

Sebenarnya saya memiliki beberapa foto Andien dengan kostum Muay Thai, tapi gimana ya...tentunya tidak sembarangan dikasih sama siapa. 

Oleh karenanya, bagi kamu-kamu yang berminat untuk mencari foto Andien dengan kostum Muay Thai, silakan cari aja sendiri deh dengan cara kamu masing-masing. He he he....

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini