Wednesday 5 December 2012

Lolo Jones : Sexy dan Cepat

Berangkat dari kehidupan yang sulit, Lolo Jones berhasil masuk ke salah satu pentas dunia, yakni berbagai kejuaraan dunia atletik, khususnya lari gawang yang membawa namanya masuk ke jajaran atlit yang dihormati. Ya, masa kecil yang suram tak menghalangi wanita cantik ini untuk berlari mengejar impiannya mencapai puncak prestasi.

Cantik dan modis...source : runlolorun.com

Saat ini Lolo Jones tercatat sebagai pemegang rekor 60m lari halang rintang Amerika Serikat dengan catatan waktu 7,72 detik. Selain itu ia juga memegang gelar juara nasioal 60 m halang rintangan dalam ruangan di tahun 2007, 2008, dan 2009 dan medali emas di Kejuaran Dunia Indoor tahun 2008 dan 2010. Berbagai prestasi kelas dunia lainnya dapat dilihat di keyword Lolo Jones Wikipedia.

source : runlolorun.com

Lolo Jones juga mengekspresikan diri dan prestasinya dalam sebuah website bernama runlolorun.com yang memuat penggalan kisah hidupnya. Salah satu postingan yang menarik adalah bahwa Lolo Jones menolak untuk menggunakan 'sex tape' dalam mencapai ketenaran. Artinya, ia akan fokus mencapai ketenaran itu dengan meraih medali di berbagai kejuaraan dunia.

pose fotogenic Lolo Jones source : runlolorun.com

Sebuah langkah benar untuk ukuran gadis secantik Lolo Jones. Ia menunjukkan kepada kita bahwa untuk mencapai prestasi, tidak harus menonjolkan hal-hal yang tidak signifikan, meski dengan kecantikan alamiah yang dimilikinya, sebagian kaum wanita tergoda untuk melakukan hal tersebut.


Menyimak perjalanan hidup salah satu bintang atletik ini, kita tentunya dapat mengambil teladan yang baik. Di mana untuk mencapai ketenaran dan prestasi hendaknya kita fokus berlatih, bekerja, berjuang di bidang yang kita tekuni. 

Semoga perjuangannya dapat ditiru oleh kaum wanita bahkan semua orang.







No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini