Saturday 30 June 2012

Siapa Pemenang Indonesian Idol 2012?

Ya siapa? Baca tulisan  ini sampe selesai ya. O ya, Grand  Final Indonesian Idol yang diikuti dua kontestan terbaik Sean dan Regina malam ini dibuka dengan lagu Bad Romance dari Lady Gaga yang dinyanyikan oleh Sean. Mengapa lagu ini yang dipilih oleh dewan juri?
Meski jawaban dewan juri terutama Agnes Monica menyatakan bahwa lagu Lady Gaga terpilih disebabkan lagu-lagu itu berbeda dengan lagu-lagu yang pernah sebelumnya, tapi tujuan sejatinya adalah mendongkrak rating. Sebab tau sendiri lah jika Lady Gaga pernah diboikot kehadirannya di Indonesia. Jadi alasan klise Agnes sebenarnya tak nyambung.Tapi sudahlah, kalau itu maunya dewan uri, penonton tinggal penonton . 


Sean sendiri seperti biasa mendapat pujian dari Anang. Sementara Agnes menyatakan untuk opening lagu ini dibawakan dengan energik oleh Sean, sehingga pantas sebagai lagu pembuka, yakni Bad Romance dari Lady Gaga. Hanya Dhani blankon yang pura-pura menolak lagu itu.
Regina menyanyikan lagu De Javu dari Beyonce feat Joy 2 yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah dibawakannya. Menurtu Agnes Monica, kamu gak perlu kuatir. Permasalahannya kamu harus keluar dari comfort zone, look so hot tadi. Siapa sih sini yang gak stuju kalo Regina tadi keren bangaet. Amamzing! 

Dhani blangkon : malam ini Regina membuat acara ini begitu terlihat internasional. Banyak penonton yang goyang2 dan meremin matanya, tapi gak tau lagunya…mungkin cuma Agnes yang tau, tapi kamu berhasil memukau semua orang…karena lagu ini berat yang membuat orang akan penasaran dengan lagu Beyonce.Mendidik bangsa Indonesia lebih musical. 


Sedang komentar Anang kaya gini : Lagu ini sekitar 2006, tingkat kesulitannya luar biasa, yang di luar kebiaaan Regina, aku meliha t kamu ngrap, aku kagum krn sebelumnya gak pernah liat. Bener- sebuah tantangan yang luar biasa kamu dari Indonesian Idol 1 sampai 7 akhirnya berhasil, aku hargai kamu orangnya tidak pernah menyerah. Pada awalnya kamu ragu , kamu harus menjadi Superstar menyusul Agnes yang udah Go International. 


Regina : Aku jarang membawakan lagu ini, menurutku lumayan berhasil aku membawakan lagu ini.

Agnes : Aku nantang dia untuk menari di reff ke dua, dan dia lakuin itu tadi.

Itulah sekelumit kisah dari grand final  Indonesian Idol  malam ini, ntar panitia ngumpulin SMS yang banyak dulu ya, minggu depan baru diumumkan pemenangnya. Pihak RCTI perlu ngumpulin SMS sebanyak mungkin neh kayaknya, duitnya buat apa ya? Bosnya kan orang partai tuh dan oh....sssst...kemaren tersangkut restitusi pajak dan sering bolak balik ke KPK...Eeeeh pantesan Anas Urbaningrum ikut hadir malam ini, pasti ada udang di balik bakwan.

Udahlah, gak perlu ngomongin politik...duitnya gak akan nyanmpe sini hihihihh

 Anang Hermansyah

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini