Saturday 16 June 2012

Dion Pulang di Indonesian Idol 16 Juni 2012

Akhirnya Dion pulang juga setelah peserta Indonesian Idol tinggal 4 besar, yang disebut dengan Fantastic Four (apa gak lebay ya istilah ini). Dion yang mencoba keluar dari genrenya yakni swing, kahirnya harus pulang, kelihatan sekali Dion tidak pas membawakan lagu-lagu pop. Lagu Dion malam ini adalah Yogyakarta yang pernah dipopulerkan oleh KLa Project pada tahun 1991. Adi Kla, yang ikut mengomentari penampilan Dion, menyatakan bahwa seorang penyanyi harus berani menginterpretasikan lagu yang di luar karakternya bernyanyi. Menurut saya sih ini sudah sebuah penilaian yang memang kurang untuk Dion.

Sean Indonesian Idol
Selama ini Dion memang sukses membawakan lagu bergenre Swing, namun sepeti komentar para juri terutama Anang dan Ahmad Dhani, lagu bergenre swing kurang diminati di Indonesia. Tapi jujur, pemilik ini salah satu dari sedikitnya penggemar swing di Indonesia. Swer samber gledek.


Dion Pulang Indonesian Idol 16 Juni 2012

Lagu perdana malam ini berjudul Haven't Met You Yet sebuah hit dari Michael Buble dengan mulus dinyanyikan oleh Kamasean (Sean) yang mendapat pujian dari ketiga juri. Sementara Yoda menyanyikan Mawar Merah yang populer bertahun-tahun oleh band Slank. Di sini, Agnes menyatakan bahwa endurance atau daya tahan Yoda harus dipertahankan, karena terlihat Yoda agak keteter membawakannya.

 Agnes Monica
Regina tampil terbaik menurut saya malam ini, ia dengan apik membawakan lagu Rapuh karya Joeniar Arief yang diselingin Bleeding Love dari Leona Lewis. Menurut Anang, kamu memiliki teknik bagus dan profesional. Sementara Agnes belum meilhat Wow Regina pada lagu ini. Tauk tuh apa maksudnya Wow. Menurut gue seih Regina jauh lebih baik daripada Agnes, tinggal nunggu waktu saja.
Setiap finalis harus membawakan dua lagu, karena pinggang gue pegel, silakan baca KISAH FANTASTIC FOUR INDONESIAN 2012 LEBIH LENGKAP DI SINI YA!

 


No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini