Monday 11 June 2012

Pak Tarno Siap Nikah Dengan Pramugari?

Duda beranak enam ini dikabarkan punya hubungan dengan pramugari salah satu maskapai di Indonesia. Pramugari cantik itu bernama Sri Rahayu (kalo temen gue yang nama begini dipanggilnya Mba Yayuk he he he ). Ketika ditanya sudah berapa lama berhubungan, Pak Tarno menjawab sudah 6 tahun. Lha prasaan Pak Tarno muncul di TV belum enam tahun hahaha.

Setelah didesak awak media dengan terbata-bata Pak Tarno mengakui hubungannya dengan pramugari cantik itu baru berjalan enam bulan. Pertemuan berawal ketika ia lagi shooting sebuah film di bandara. Nah, cinta itu buta. Jumpa deh dengan kekasih hati yang berasal dari Pekanbaru itu. 


Kedua orang tua Sri Rahayu juga menyambut baik hubungan mereka berdua. Malah Pak Tarno sudah pernah diundang makan segala. Makanannya enak, kata Pak Tarno. Yang bikin bingung, Pak Tarno tampak gelagapan ketika mencari foto kekasihnya di kamera dalam genggamannya.


Jika berita ini benar, maka prestasi Pak Tarno bakal menyaingi kemampuan Ki Daus (usia 70) dan Daus Mini (tinggi skitar 70 sm) yang mana dengan kondisi fisik dan keuangan yang apa adanya sanggup menikahi seorang gadis cantik bohay yang menjadi dambaan pria normal.


No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini