Saturday 9 June 2012

Febri Pulang di Putaran Indonesian Idol 9 Juni 2012

Ya, Febri terpilih sebagai finalis Indonesian Idol 2012 yang pulang malam ini setelah memperoleh dukungan paling sedikit dari pemirsa. Meski demikian, lagu perpisahan Febri cukup mengesankan, dan menunjukkan kelas serta genre andalan Febri yang sesungguhnya. Lagu itu dari kelompok musik U2 dari Inggris, berjudul With or Without You.
Dion Indonesian Idol
Sebelumnya Dion tampil dengan genrenya, Swing, dengan lagu populer dari Wali. Menurut Dhani, Dion memang ditakdirkan membawakan lagu bergenre Swing. Sedangkan Agnes Monica membandingkannya dengan Kaka Slank yang mampu menjadi Rock Star, Dion diharapkan menjadi bintangnya Jazz Klasik di Indonesia. Sedangkan Anang menyatakan bahwa Dion mesti mencoba membawakan genre lainnya, sebab mungkin saja penggemar musik di Indonesia masih merasa aneh dengan swing.

Sean yang minggu lalu dibantu juri dengan veto, malam ini tampil prima dengan lagu A Thousand Years dari Christina Perri. Finalis yang difavoritkan juri ini tidak menerima komentar banyak, jika dilihat juri merasa gamang jika memberi komentar banyak.

Yoda membawakan lagu To Be With You dari Mr. Big. Meski tidak maksimal, Dhani tetap mengundangnya membawakan lagu Dewa di acara Achmad Dhani 13 Juni 2012. Agnes menilai bahwa Yoda wajin mencapai progress dari minggu ke minggu dalam kompetisi yang berat ini. Sedangkan Anang secara tersirat menasehati Yoda untuk dapat meningkatkan kemampuan teknik vokal.

Calon kuat pemenang Indonesia Idol yang juga saingan berat Sean, yakni Regina, tampil dengan membawakan lagu riang dari mendiang Whitney Houston berjudul I Wanna Dance With Somebody. Agnes memberi nilai 9,5 dari skala 10. Anang menyatakan Regina sangat profesional.Dhani malah aneh, menanyakan lagu Dewa yang mana paling disukai Regina.

Wah mas Dhani sambil menyelam pengen minum cucu nehhh.hihihihhi

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini