Sunday 13 May 2012

Kamasean (Sean) Calon Kuat Pemenang Indonesian Idol?

Pada Jumat 11 Mei 2012 lalu Sean tampil prima dengan lagu andalannya Stund Up for Love dari Destiny Child. lagu ini mendapat Standing Ovation dari para juri terutama Anang dan Achmad Dhani. Dalam komentarnya Dhani menyebut bahwa Sean mampu membuktikan Indonesian Idol menjadi berkualitas panggung internasional. Bukan lokal ya hehehehe. Sementara Melly Goeslaw menyebut :"Anda tidak bagus, tapi sangat bagus (komentarnya bikin kaget). Anang malah memplesetkan nama Kamasean dengan Kamu akan menguasai Asean, barangkali maksudnya adalah Asean Idol.
Sean Idol
Sean sendiri adalah penerima beasiswa untuk kulian music performance di Sydney yang didapatkannya karena dinilai berprestasi dalam dunia musik khususnya tarik suara. Bulan Juni depan Sean memasuki usia 17 tahun, sebuah usia yang potensial dalam meraih prestasi tinggi.
Melly Goeslaw
Saingan berat Sean dalam kompetisi ini adalah Regina yang pada malam itu menyanyikan lagu Can't Stop Loving You dari Van Halen. Menurut Van Halen penampilan Regina malam ini cukup prima, mengingatkan ia akan Tina Turner. Belum ada yang menyamai Tina Turner selain Regina. Sayang pada reff ketiga nada yang diambil Regina terlalu rendah. Dhani menyarankan agar Regina tidak tegang mestinya comfort dalam bernyanyi. Melly Goeslaw menghimbau agar Regina bernyanyi dengan hati. Regina sendiri merasa takut tampil tidak maksimal.
 Regina Indonesia Idol

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini