Tuesday 29 November 2011

Love of My Live Bukan Empat Mata

Pasangan muda artis baru menikah diundang malam ini Selasa 29-11-2011 di Trans 7, tepatnya Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul "Renaldy" Arwana. Intan Nuraini dinikahi seorang pengusaha muda bernama Donni Azwan. Mereka baru saja menjalani bulan madu yang indah ke Eropa.



Sementara itu Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati yang juga merupakan pasangan yang baru saja menikah juga hadir, mereka duet menyanyikan lagu secara penuh yang berjudul Ku Pilih Hatimu ciptaan Rama Marcapada. Selama hampir 5 tahun Andhika sudah bisa membuktikan bahwa dia yang terbaik. Andhika menimpali bahwa orang Malang tekadnya kuat.

Pertemuan pertama Intan dengan Donni dikenalin dari teman satu kampus Donni. Waktu mau dikenalin, sahabat Intan ngasih lihat foto dan kemudian dikenalin. Donni orang kantoran, pertama kenal gak langsung nyambung, nyambungnya waktu ngomongin Suzanna (aktris senior horor). Menurut Donni, awalnya gak begitu familiar, namanya waktu dikenalin kita niat baik saja.

Kameramen Trans 7 yang mirip Andhika Pratama ditampilkan bikin acara makin seru.Ternyata ada juga yang mirip Tukul, yakni muridnya yang tampil di salah satu iklan rokok dengan ungkapan lucu terkenal "Wani Piro"

Intan Nuraini menyanyikan lagu yang diciptakan dirinya untuk suaminya berjudul For Beautiful Reason

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini