Sunday 20 November 2011

Afgan Nyanyikan Satu Album di Batam

Tampil dengan jas hitam dan kaos putih, Afgan menghibur seluruh fansnya dan clubbers Ratu Platinum Pub di Hotel Panorama Regency, Batam pada 19 November 2011. Didampingin backing vocal cantik, penyanyi yang bernama lengkap Afgan Syahreza ini membuka penampilannya dengan lagu berjudul Wajahmu Mengalihkan Duniaku.

Lagu itu merupakan single Afgan yang dirilis tahun 2009 lampau. Lagu ini dinyanyikan degnan penuh keceriaan dan disambut hangat oleh seluruh penonton yang hadir malam itu.

Lagu berikutnya yang menjadi pilihan Afgan adalah lagu berjudul Dia Dia Dia. Lagu yang diciptakan Bemby Noor ini pernah dipakai untuk jingle produk kecantikan Ponds. Tak pelak, suara teriakan penonton pun semakin keras terdengar.

"Selamat malam Batam, apa kabar?"teriak Afghan di sela-sela lagu ini.

Cinta Dua Hati adalah lagu pilihan Afghan selanjutnya. Lambaian tangan penonton yang hadir pun terlihat mengikuti lirik lagu dari album kedua penyanyi asli Minangkabau ini. Lagu ini adalah salah satu hits Afghan dalam albumnya yang bertajuk The One yang dirilis tahun 2010 silam.

Terima Kasih Cinta dari album bertajuk Confession merupakan lagu pilihan berikutnya. Lagu ini adalah single dari album perdana Afgan yang diproduksi Wanna B Music Production dan dipasarkan Sony BMG Indonesia pada 2008.

"Ini malam istimewa buat kalian semua. Terima kasih atas kehadiran kalian semua malam ini," ungkap Afgan.

Satu album penuh dinyanyikan fgan malam itu. Bukan Cinta Biasa, Bawalah Pergi, Panah Asmara, dan Sadis menjadi lagu persembahan Afgan kepada fansnya. Menariknya, ia juga menyanyikan satu lagu dangsut "Cinta Satu Malam, kemudian medley disco.

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini