Wednesday 5 October 2011

Lagu Jenaka Budi Doremi

Budi memang kreatif. Bermodalkan lagu simple, ia berhasil mencuri perhatian pecinta musik Tanah Air. Meski di Indonesia lagu boomingnya boybands and girlbands, Budi tetap menunjukkan kharismanya. Jadilah lagu ini enak untuk dinyanyikan bersama.

Meski masih bercerita tentang cinta, bintang video klip lagu ini juga menggandeng anak-anak. Mudah-mudahan tidak memaksa mereka untuk cepat dewasa yach.

Untuk nada tunggu dengan lirik lucu, lagu jelas pas banget. Dipastikan mulut ikut nimbrung mengucapkan syair-syairnya.

Lirik Lagu Budi Doremi 'Do Re Mi'

wa ga pat
do dododododo, re rerererere
mi mimimimi, fa fafafafafa
*
(do) doakan aku harus pergi (re) ralakan aku di sini
(mi) misalnnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(so) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini
**
adududuh duh aku percaya
kali ini kau pasti bisa yeah
kuku kutanya ada yang salah
jelas ini luar biasa
***
hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicara
mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
ketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapat
menikmati hari-hari tanpaku di sini

kembali ke *, langsung ke ***,*

everybody sings it!
ke*, langsung ****

****
doakan aku harus pergi, relakan aku di sini
misalnya aku kan pulang, fafa fastikan kau yang menunggu
soal cinta luar biasa, lama-lama bisa gila
siapa yang tau pasti, doakan aku di sini

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini