Wednesday 19 October 2011

Siapa Pria yang Bersama Sophia Latjuba Itu?

Sampai saat ini saya masih penasaran. Padahal saya termasuk dekat dengan Sophia Latjuba. Mmm, tepatnya dengan foto-foto Sophia Latjuba. Karena saya masih menyimpan foto-fotonya sejak . Tapi bukan foto-foto yang kaya gini hehehe..


Pengakuan ini terpaksa saya rilis demi ketentraman umum. Biar tak ada lagi gosip macam-macam. Memang ada yang menuduh saya adalah pria yang dekat dengan Sophia Latjuba itu. Dekat gimana? Wong dia tinggal di Jakarta, saya di Batam. Tapi memang dekat di hati. Sophia Latjuba emang pujaan saya dari dulu. Swer samber gledek.



Apakah situ pengen tau siapa pria yang dekat dengan Sophia Latjuba yang menjadi penyebab gugatan cerai dari suaminya Michael Villareal? Wani Piro?


No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini