Wednesday 15 August 2012

Seriuskah Vicky Shu Mengajak Saya Bercinta?

Saya sih mau aja. Tapi apa dia mau menerima kenyataan bahwa ternyata saya hanya blogger kaki lima yang sudah memiliki tempat tinggal tetap di Google. Kalau dia betul-betul mau, apa nanti komentar rekan-rekan di Facebook?Jangan salahkan saya, toh saya hanya diajak.


Saya jadi teringat dengan potongan lirik lagu Ebiet G. Ade : ” kata orang cinta mesti berkorban”..sambil du ..du ..du di kamar mandi. Yap. Vicky Shu mesti bersiap korban perasaan jika ntar saya telpon dia - bahwa saya mau diajak bercinta. Soalnya gimana lagi, kan kasian kalo cinta ditolak. Apalagi diungkapkan oleh seorang wanita cantik bernama Vicky Shu. Lagian saya memang sangat mengaguminya, makanya saya bela-belain mendapatkan CD nya. Inilah mungkin yang dinamakan “Pucuk Dicinta Ulam Tiba”.


Heheheeh....ngaco ah, pengen nyanyi aja gue malah ngebacot..

Yuk Vicky,  kita nyanyi sama-sama : MARI BERCINTA
i know you want me baby
and i want you too baby baby baby
*
saat ku lihat dirimu, saat ku tatap matamu
kau pun hampiri diriku dan mulai mendekatiku
dengan sejuta rayumu, dengan sentuhan halusmu
kau tlah menyentuh hatiku yang membuatku melayang
reff:
ku ingin bercinta dengan dirimu, habiskan malamku
menikmati hembus cintamu di sekujur ragaku
ku ingin bercinta dengan dirimu, habiskan malamku
menikmati indah cintamu di dalam diriku
**
mari bercinta, mari bercinta
mari mari mari mari mari mari bercinta
kembali ke *
repeat reff
repeat ** [2x]
auraku ini membuat aku ingin
menikmati indah cinta yang ku dapat dari dirimu
selalu menikmati indahmu
malam ini di dekapmu, dalam pelukmu, mari bercinta
repeat reff [2x]
repeat ** [2x]
mari bercinta

No comments:

Post a Comment

Cari DUnia GEMbira di Blog Ini